Sabtu, 10 Maret 2012

Published Sabtu, Maret 10, 2012 by with 0 comment

Siapa Saya

Nama saya lengkap saya Muhamad Irpan Ramdani sehari-hari bisanya saya dipanggil Irpan, namun ketika saya masuk ke Universitas Gunadarma banyak teman saya yang memanggil saya dengan sebutan Baim, itu pun berawal dari candaan-candaan teman sekelas saya. 

Kampung halaman saya ada di Bogor dan Alhamdulillah sampai saat ini saya masih tinggal di kampung halaman saya yang masih sejuk dan asri. 

Saat ini saya kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. Sedikit saya ceritakan awal mula saya mendaftar di universitas ini. Sebenarnya awalnya saya tidak tahu mengenai Universitas Gunadarma ini saya hanya di daftarkan oleh kakak saya yang merupakan salah satu mahasiswa di Universitas Gunadarma. Setelah saya masuk dan mulai mengenal Univeristas ini saya merasa senang dan beruntung telah masuk di univeristas yang sangat bagus dalam bisang Teknologi Informasi.

0 comments:

Posting Komentar